TP-PKK Desa Bukit Harapan Gelar Peringatan Hari Ibu ke-93

SUARATEMPATAN.COM – TP-PKK desa bukit harapan kecamatan lingga utara kabupaten lingga menggelar kegiatan memperingati hari ibu ke-93 di lapangan volly ball sp 3 (tiga) desa bukit harapan, rabu (22/12/21).

Kegiatan memperingati hari ibu ke-93 tersebut dibuka secara resmi oleh kepala desa bukit harapan Jufri, S.I.P.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK desa bukit harapan Sumiati mengatakan,”Terimakasih kepada bapak kepala desa yang telah menunjuk dan mempercayai saya sebagai ketua penggerak PKK desa bukit harapan.”Ujar Sumiati.

“Amanah yg begitu besar ini akan saya jalankan dengan sebaik baiknya untuk memajukan desa bukit harapan dengan melibatkan peran perempuan didalam pemerintahan.”Ungkapnya.

“Alhamdulillah, dari TP-PKK desa bukit harapan dapat menyelenggarakan serangkaian kegiatan untuk memperingati hari ibu ke-93 dengan mengisi bermacam kegiatan seperti, lomba karoke, lomba memasak makanan khas melayu yaitu lempeng sagu, lomba senam kreasi, lomba fashion show dan lomba melantunkan ayat-ayat pendek yang dibuat oleh masing-masing pokja satu sampai dengan pokja empat.”Terangnya.

Kepala desa bukit harapan Jufri dalam penyampaiannya mengatakan,”Saya yakin dan percaya TP-PKK yang dijalankan oleh ibu sumiati dapat memajukan desa bukit harapan kedepannya nanti.

“Dibalik kesuksesan seorang laki-laki tentu ada keterlibatan sosok perempuan dibelakangnya, dibalik kesuksesan bapak-bapak tentu ada keterlibatan ibu-ibu disampingnya, begitu juga dibalik kesuksesan seorang anak tentu tidak terlepas dari do’a dan dorongan seorang ibu.”Ungkap Jufri.

“Kita harus saling bergotong royong untuk saling bahu membahu dan terus bersinergi demi terciptanya pemerintahan yang baik kedepannya nanti.

“Saya selaku kepala desa mengucapkan selamat hari ibu, terimakasih kepada TP-PKK, lembaga-lembaga, tokoh agama, pemuda dan seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi untuk melaksanakan kegiatan ini.”Ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala desa bukit harapan jufri, ketua TP-PKK sumiati beserta anggota, lembaga desa, tokoh agama, pemuda dan masyarakat desa bukit harapan. (ins)