Suara Tempatan

Beda dan Terpercaya

Warga Kampung KB Apresiasi Cepat Tanggap DPRD Partai Nasdem Khazalik Terkait Air.

1 min read

BINTAN – Laode Sawaludin (51 Tahun) salah satu warga penerima Program penyaluran air bersih PDAM subsidi , sudah satu tahun belum teraliri air PDAM tersebut hingga saat ini.

Laode Sawaludin (51) sudah berupaya mencari penjelasan terkait tidak mengalirnya PDAM subsidi tersebut ,sehingga melaporkan ke awak Media, sehingga naik dalam pemberitaan online, namun juga sampai saat ini belum juga ada penjelasan dari pihak PDAM Kabupaten maupun PDAM Tirta Kepri Provinsi Kepri,’ujarnya.

Laode sawaludin mencoba melaporkan Kepada salah satu Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Partai NasDem Khazalik,hal ini disampaikan Laode sawaludin 01/9//2020, Pukul 14 : 19 WIB.

Khazalik DPRD Partai NasDem Langsung menyambangi rumah warga ,01/9/2020 Pukul 08 : 15 WIB di kampung KB Kelurahan Bintan kota kecamatan Bintan Utara.ungkap Laode Sawaludin (51).

Khazalik mengatakan depan warga lebih kurang 120 warga yang belum dialiri air bersih PDAM bersubsidi, akan mengusahakan kepihak PDAM agar cepat melaksanakan terkait belum terrealisasinya Aliran air bersih ke rumah – rumah warga,ujarnya.

Di depan warga Khazalik langsung menelpon Direktur PDAM Tirta Kepri ” Mamat, dan tersambung dan didengarkan juga oleh warga kerena Khazalik mengunakan pembesar suara dihandphone nya, sehingga warga juga mendengar pembicaraan Khazalik dengan Direktur PDAM Tirta Kepri Mamat.jelas Laode sawaludin ( 51).

Hasil dari Pembicaraan tersebut Anggota DPRD Provinsi Partai NasDem Khazalik akan mengadakan pertemuan langsung kepada Direktur PDAM Mamat, Rabu 2/9//2020 ,guna mengclearkan Aliran Air PDAM bersubsidi kerumah warga kampung KB,tutup Laode sawaludin (51 Tahun). (Jul)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: