Suara Tempatan

Beda dan Terpercaya

Wijoyo Kusumo Optimis RAMAH dan AMAN Menangi Pilkada 2020

1 min read

Batam (suaratempatan.com) – Kelompok masyarakat yang tergabung dalam relawan Wijoyo Kusumo optimis pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Batam, H. Muhammad Rud-Amsakar Achmad dan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-Marlin Agustina menang dalam Pilkada 2020. Ini didasari antusias masyarakat terhadap kedua pasangan calon ini.

“Insting dan keyakinan kami menyatakan seperti itu. Apalagi melihat fakta di lapangan,” ungkap Ketua Wijoyo Kusumo, Salim Fikri didampingi Pembina, Masrof.

Dikatakan Salim, kedua pasangan ini sangat tepat memimpin Batam dan Kepri. Paket ini bisa membawa daerah ini lebih maju dalam membawa kesehteraan bago masyarakat.

“Pak Rudi sukses menyulap Batam seperti saat ini. Pak Ansar juga telah terbukti sebagai Bupati Bintan telah membawa banyak kemajuan di daerah itu,” sebutnya.

Pembina Wijoyo Kusumo, Masrof menambahkan, organisasi ini merupakan relawan masyarakat perantau asal Jawa di Kota Batam. Mereka melihat kedua paket pemimpin ini memiliki komitmen tinggi dalam membangun Batam dan Kepri dan merangkul semua elemen masyarakat untuk terlibat dalam proses pembangunan tersebut.

“Karakter kepemimpinan Rudi-Amsakar (RAMAH) sangat kuat. Mereka berani melakukan terobosan terobosan. Sementara itu, Ansar-Marlin (AMAN) merupakan pemimpin visioner, berpengalaman dan pekerja keras dalam mewujudkan cita-citanya”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: