Zulhairi (Alek) Lantik Dua DPC Perpat, Kecamatan Bintan Pesisir dan Kecamatan Toapaya

SUARATEMPATAN.COM – DPC Perpat Kecamatan Bintan Pesisir dan DPC Perpat Kecamatan Toapaya menggelar Muscab I di kantor sekretariat DPD Perpat Kabupaten Bintan Jl.Sei datuk Kijang Kota, Bintan Timur pada hari Minggu (22/8/2021).

Dari hasil muscab tersebut terpilih pengurus DPC Perpat Kecamatan Bintan Pesisir.
dan sekaligus pelantikan dan pengukuhan ketua DPC Perpat Bintan Pesisir terpilih Huzaifah Ketua, Roni Bastiar Sekretaris, Angga Hardika Bendahara.

Ketua DPD Perpat Kabupaten Bintan Zulhairi Alhair, SE (Alek) Langsung melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPC Perpat Kecamatan Bintan Pesisir periode 2021 – 2026.

Selanjutnya setelah ba’da Ashar dilaksanakan kembali Muscab I DPC Kecamatan Toapaya dan terpilih Suhadi A.Md sebagai ketua, Fitri Rusbandiri Sekretaris dan Yatik Suprihatin Bendahara.

Kemudian ketua DPD Perpat Kabupaten Bintan Zulhairi Alhair, SE kembali melantik dan mengukuhkan pengurus DPC Perpat Kecamatan Toapaya periode 2021 – 2026.
Dalam acara tersebut dihadiri seluruh Ketua DPC/DPK Perpat se-Kabupaten Bintan.

Dalam acara Muscab I sekaligus Pelantikan dan pengukuhan kepengurusan DPC Perpat Kecamatan Bintan Pesisir dan DPC Perpat Kecamatan Toapaya berjalan dengan lancar dan sukses.

Dalam pelaksanaan seluruh rankaian acara pelantikan dan pengukuhan tetap mentaati protokol kesehatan covid-19.

Dengan penuh hidmad Ketua DPD Perpat Kabupaten Bintan menyerahkan SK sekaligus penandatanganan untuk masa jabatan 2021 – 2026, dan menyerahkan bendera Pataka kepada Ketua DPC Perpat Kecamatan Bintan Pesisir dan DPC Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan.

Ketua DPC Perpat Bintan pesisir terpilih, Huzaifah mengatakan, “Dengan semangat gotong royong organisasi Pemuda Perpat ini dapat bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Bintan khususnya kecamatan Bintan Pesisir, mendukung pemerintahan untuk berjuang bersama rakyat kecamatan Bintan Pesisir dalam mewujudkan Bintan Maju, Transparan dan mampu menciptakan organisasi yang mampu mewarnai di berbagai bidang di Bintan Pesisir kabupaten Bintan, “Ungkapnya.

Ketua DPC Perpat Kecamatan Toapaya terpilih, Suhandi A.Md mengatakan “Bahwasannya organisasi Perpat ini lahir dalam ideologi Pancasila, tentunya penguatan ideologi harus kuat dan tetap terjaga dalam setiap aktivitas”, Ujar Suhandi.

Lanjut Suhandi , DPC Perpat Kecamatan Toapaya menginginkan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Bintan, dan bertekad harus menjadi garda terdepan untuk mengawal dan sumbangsih untuk pembangunan di tanah kelahiran.

Sementara itu kepada Ketua terpilih, Ketua DPD Perpat Bintan Zulhairi Alhair, SE (Alek) mengimbau, “DPC Perpat Bintan Pesisir dan DPC Perpat Toapaya agar selalu mengintensifkan koordinasi dan silaturahmi yang baik, agar seluruh pengurus dapat kompak dan semakin solid kedepannya.

Zulhairi percaya, dibawah kepemimpinan Huzaifah, DPC Perpat Kecamatan Bintan Pesisir dan Suhandi ketua DPC Perpat Kecamatan Toapaya mampu memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat dan pemerintahan di kecamatan masing-masing.

Dan mari kita jadikan Perpat sebagai Rumah Besar kita di Provinsi Kepulauan Riau, hususnya di Kabupaten Bintan, Salam Sukses Perpat Jaya, jaya, jaya. ”pungkas Zulhairi (Alek). (zai)