Zulkhairi Alkhair SE, Pimpin Rapat Koordinasi DPD PERPAT Bintan

SUARATEMPATAN.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PERPAT Kabupaten Bintan melaksanakan Rapat Koordinasi mengenai Program dan Kegiatan PERPAT Kabupaten Bintan Tahun 2022 di Sekretariat DPD PERPAT Bintan, pada Senin, 10 Januari 2022.

Rapat Koordinasi dihadiri oleh ketua, sekretaris, dan pengurus DPD PERPAT Kabupaten Bintan, sejumlah Ketua dan Pengurus DPC PERPAT Kecamatan Se-Kabupaten Bintan, serta Ketua dan Pengurus dari DPK/DPD PERPAT Kelurahan/Desa Se-Kabupaten Bintan. Rapat yang diagendakan pada malam hari ini, membahas kepanitiaan pada dua agenda baru di program kerja PERPAT Bintan serta perombakan pengurus DPD PERPAT Bintan secara besar-besaran.

Adapun agenda dari program kerja pertama bertajuk PERPAT Bintan Bersholawat, Berdzikir, dan Berdoa Bersama, yang dihadiri para habib dan tokoh masyarakat berbentuk kajian kerohanian serta silaturahmi antar sesama. Pelaksanaan acara pada Minggu, 23 Januari 2022, di Akau Taman Kota Kijang.

Acara selanjutnya yaitu Pelantikan DPD PERPAT Kabupaten Bintan. Segenap DPK Kecamatan maupun DPK/DPD tiap Kelurahan/Desa turut andil dalam kepanitiaan yang dirancang pada tanggal 2 Februari 2022 mendatang. Pelaksanaan pelantikan mengerahkan segenap pengurus DPK/DPD Kecamatan dan Kelurahan Se-Kabupaten Bintan.

Ketua DPD PERPAT Kabupaten Bintan, Zulkhairi Alkhair, S.E, turut menyampaikan aspirasi dalam mensukseskan acara dan keakraban antar pengurus pada ajang tersebut. “Pengurus yang ada memegang komitmen dalam menjalankan organisasi yang baik. Tentunya hal tersebut pula menjadi tanggungjawab pada kepanitiaan dalam mensukseskan program kerja kedepannya.” Ujar Zulkhairi/Alex. (ins)